Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sarang Walet di Kelurahan Pahandut Seberang Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Juli 2023 - 23:53 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beredar ramai video di grup WhatsApp tentang adanya kejadian kebakaran di daerah Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Terkait hal tersebut, Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi dan Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya, Sucipto membenarkan adanya kejadian kebakaran di daerah pemukiman itu.

"Ya benar, kami menerima laporan bahwa ada kejadian 65 (kebakaran) di jalan arah menuju Rawa Rofi Komplek Perumahan Pantai Cemara Labat Kelurahan Pahandut Seberang," katanya, Kamis, 6 Juli 2023.

Inspektur muda DPKP Kota Palangka Raya itu mengungkapkan, laporan dari warga sekitar adalah bangunan sarang burung walet yang tiba-tiba terbakar.

Mendapat laporan dari masyarakat, regu pemadam kebakaran-pun langsung meluncur ke Tempat Kejadian Kebakaran (TKK), berikut melakukan pemadaman.

"Regu pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya meluncur ke lokasi, dan saya harap api cepat padam dan tidak meluas," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Keterangan Foto : Tangkapan ayar video bangunan diduga sarang walet terbakar di Kelurahan Pahandut Seberang, Kamis malam, 6 Juli 2023 (Foto : Pathur)

Berita Terbaru