Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas ini Dukung Budidaya Ikan di Desa Menteng Karya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Sri Umi Daryatun mendukung pembudidayaan ikan yang dilakukan kelompok tani Tirta Sejahtera di Desa Menteng Karya, Kecamatan Dadahup.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mendukung Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas melalui dana aspirasinya dengan telah menyerahkan bantuan sejumlah bibit ikan ke kelompok Tirta Sejahtera tersebut, belum lama ini.

"Tentunya kita sangat mendukung pengembangan budidaya ikan masyarakat di sana agar terus berkembang," kata Sri Umi Daryatun, Jumat, 7 Juli 2023.

Wakil rakyat dari Daerah pemilihan (Dapil) IV Kapuas yang meliputi Kecamatan Dadahup, Kapuas Murung, Kapuas Hilir dan Pulau Petak ini berharap bibit ikan tersebut bisa dirawat dan dikembangkan dengan baik.

"Sehingga, tentunya akan dapat memberikan dampak perekonomian kepada pembudidaya serta juga untuk memenuhi pangan warga setempat," ucapnya.

Ia berharap potensi-potensi yang ada di desa-desa wilayah Kabupaten Kapuas agar dapat terus didukung oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait, sehingga dapat terus berkembang. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru