Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Kotim Perkenalkan Museum Kayu Melalui Education Culture Museum Pameran dan Kuliner

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Juli 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kotawaringin Timur memperkenalkan Museum Kayu melalui education culture museum pameran dan kuliner.

"Kegiatan ini agar Museum Kayu lebih dikenal. Karena selama ini museum tidak dikenal, jadi kita memperkenalkan kepada masyarakat seperti apa sih museum itu," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur Elena Rosie, Jumat, 7 Juli 2023.

Dia menghadiri pembukaan education culture museum pameran dan kuliner bersama Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati dan ketua DPRD Rinie di Halaman Museum Kayu Sampit.

Tujuan utama kegiatan itu untuk edukasi pengenalan museum. Di samping itu juga digelar pameran kuliner yang melibatkan berbagai UMKM di daerah ini. Dalam rangka membantu mereka untuk mempromosikan produk dan meningkatkan penjualan melalui bazar.

Education culture museum pameran dan kuliner telah direncanakan dengan matang dan akan digelar selama 3 hari, 7-9 Juli 2023.

Berbagai lomba juga memeriahkan education culture museum pameran dan kuliner diantaranya lomba vlog tentang museum, lomba tari kreasi, lomba Hadrah dan Habsyi, serta lomba fashion show.

"Di samping itu ada education museum akan kita laksanakan pada 17 Juli 2023 kepada anak-anak perwakilan dari sekolah di Kabupaten Kotawaringin Timur, karena saat ini masih libur," demikian Rosie. (DEWI PATMALASARI/J)

Berita Terbaru