Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Education Culture Museum Pameran dan Kuliner di Kotim Dimeriahkan Iman Demeises dan Dyrga Dadali

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 08 Juli 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Education culture museum pameran dan kuliner di kabupaten Kotawaringin Timur dimeriahkan oleh Iman Demeises dan Dyrga Dadali. 

"Selamat datang kepada artis ibukota Iman Demeises dan Dyrga Dadali yang akan memeriahkan kegiatan ini," kata Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Jumat, 7 Juli 2023.

Irawati membuka education kejar museum pameran dan kuliner di halaman museum kayu Sampit. Turut hadir dalam pembukaan itu ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Rinie dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Elena Rosi.

Sesuai rundown acara yang di buat oleh panitia pelaksana Iman Demeises tampil untuk membuka education  culture museum pameran dan kuliner, Jumat, 7 Juli 2023.

Meski gerimis turun, Iman Demeises tetap menghibur pengunjung yang antusias. Dirinya sempat berduet dengan Irawati dan turun dari panggung berinteraksi dengan penonton. 

Sementara itu Dyrga Dadali akan tampil pada penutupan, Minggu, 9 Juli 2023, pukul 20.00 WIB di lokasi yang sama Halaman Museum Kayu Sampit. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru