Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Keluhkan Lokasi Expo 2016

  • 01 April 2016 - 19:06 WIB

MASYARAKAT Kabupaten Kotawaringin Timur, mengeluhkan lokasi Sampit Expo 2016 yang dinilai terlalu jauh dari jalan raya dan kondisi jalannya yang belum memadai.

'Kalau lokasinya jauh masuk jauh ke dalam, akhirnya jadi malas datang. Aneh, kenapa harus di sana Kenapa tidak di stadion seperti sebelumnya,' kata Rusdi warga Sampit, Jumat.

Sampit Expo 2016 akan dilaksanakan 1 - 7 Mei nanti di Sampit Water Park di Perumahan Wengga Metropolitan. Ini berbeda karena selama ini Sampit Expo dilaksanakan di Kompleks Stadion 29 November.

Sampit Water Park sekitar 2 Km dari Jalan Tjilik Riwut. Banyak pihak menduga, dipilihnya lokasi perumahan milik salah satu anggota dewan itu karena pemkab sekaligus ingin memperkenalkan water park tersebut. 

Menanggapi protes itu, Bupati Supian Hadi mengatakan, banyak pertimbangan diputuskan Sampit Expo dilaksanakan di kawasan Sampit Water Park. 

Salah satunya untuk mencegah kemacetan yang selalu terjadi setiap Sampit Expo digelar di kawasan Stadion 29 November.

'Di stadion selalu macet, padahal kegiatannya di dalam. Kita sebenarnya punya lokasi Gedung Merah di depan stadion. Tapi masih dikerjakan. Kalau ini selesai, Sampit Expo bisa dilaksanakan di sana.'(ANT/B-11)

Berita Terbaru