Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tottenham Hostpur Datangkan Pemain Timnas Israel Manor Solomon

  • Oleh ANTARA
  • 12 Juli 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur mendatangkan pemain tim nasional Israel Manor Solomon yang berstatus bebas transfer dan diberi kontrak selama lima tahun.

Dilansir dari Sky Sports, Selasa, Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan kontrak selama lima tahun dengan pemain sayap timnas Israel Manor Solomon.

Manuel Solomon sebelumnya menghabiskan musim 2022/2023 di klub Fulham setelah dipinjamkan oleh klub lamanya Shaktar Donestk.

Selama dalam masa pinjaman di Fulham, Solomon tampil sebanyak 24 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak lima gol.

Solomon meninggalkan Shaktar Donestk secara bebas transfer karena keputusan yang diberikan oleh FIFA. FIFA mengizinkan pemain berpaspor non-Ukraina menangguhkan kontrak mereka dengan klub-klub Ukraina karena terjadi perang di negara tersebut.

Sebenarnya Solomon masih terikat kontrak dengan Shaktar Donestk selama setengah musim lagi yang berakhir pada Desember mendatang.

Namun FIFA memutuskan untuk memperpanjang aturan terkait dengan pemain berpaspor non-Ukraina hingga setahun mendatang. Keputusan itu membuat Solomon pada bursa transfer musim panas ini dapat meninggalkan Shaktar Donestk secara gratis.


Selain Solomon, The Lily Whites telah merampungkan transfer James Maddison dengan menelan biaya 40 juta Poundsterling dan Guglielmo Vicario dengan biaya 17,3 juta Poundsterling.

Tottenham juga telah mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan dua pemain pinjaman musim lalu yaitu Dejan Kulusevski dan Pedro Porro.

Saat ini Tottenham dirumorkan sedang mencari pemain yang bermain di posisi bek dengan daftar incaran diantaranya bek Bayer Leverkusen Edmond Tapsoba, pemain Wolfsburg Micky van de Ven dan bek Fulham Tosin Adarabioyo.

ANTARA

Berita Terbaru