Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Situasi di BJAP Berangsur Normal, Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat dan Perusahaan Bersinergi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Juli 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangKapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Nanang Avianto menyampaikan  bahwa situasi di PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan berangsur normal.

Hal itu disampaikan di sela  kunjungan  bersama Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana di Kuala Pembuang dan menggelar pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Seruyan Yulhaidir dan jajaran, Kamis, 13 Juli 2023 .

Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa investasi sangat penting untuk pembangunan daerah, dan investor juga harus tergerak untuk berkontribusi dalam membangun daerah tempat mereka berinvestasi.

Kapolda menekankan pentingnya keseimbangan dalam hubungan antara masyarakat dan pengusaha untuk saling mendukung. Dengan adanya keseimbangan ini, situasi kamtibmas dapat tetap kondusif.

Kapolda juga mengimbau semua pihak, termasuk masyarakat dan perusahaan, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas.

Kapolda mengajak masyarakar di Kecamatan  Seruyan Tengah untuk kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Dia juga mengimbau pihak perusahaan untuk lebih memberdayakan masyarakat sehingga tercipta sinergi yang baik antara mereka.

Melalui imbauan ini, Kapolda berharap tercipta kerja sama yang baik antara masyarakat, perusahaan, dan pemerintah daerah untuk memastikan keamanan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan di daerah tersebut.

“Untuk semua saudara-saudara saya ada di Seruyan Tengah, mari  kembali lagi untuk bekerja bersama-sama, saling menjaga kondusif ini. Karena bagaimanapun juga semua ini pasti ada korelasinya untuk kesejahteraan, misalkan ada sesuatu hal yang tidak pas. Mudah-mudahan ada suatu keputusan. Yang mungkin akan memberikan keseimbangan buat semua pihak,“ tandasnya. (FAHRUL)

Berita Terbaru