Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Panju Panjung Beri Semangat untuk Kesehatan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Juli 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, dan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen Bayu Permana, beserta Pejabat Utama Polda Kalteng, melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah serta memberikan dukungan langsung untuk kesehatan  Bupati Seruyan Yulhaidir.

Tiba di Bandara Kuala Pembuang, Kapolda Kalteng dan rombongan langsung menuju Rumah Jabatan Bupati Seruyan. Di sana, mereka bertemu dengan Bupati Seruyan Yulhaidir dan jajaran pemerintah daerah.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Kalteng dan Danrem 102/Panju Panjung memberikan dorongan semangat untuk pemulihan kesehatan  Bupati Seruyan.

"Alhamdulillah setelah bertemu Bupati Seruyan, beliau sudah sehat, tetap semangat, mari saling mendoakan  semoga semua sehat, sehingga bisa beraktivitas dengan baik," ujar Kapolda Kalteng, Kamis, 13 Juli 2023.

Setelah melaksanakan kunjungan silaturahmi, Kapolda Kalteng dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bandara H. Asan Sampit. Dari sana, mereka melanjutkan kegiatan patroli harkamtibmas di PT. Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) 3.

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru