Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Event Palangka Raya Fair Akan Digelar di Sport Center

  • Oleh Hendri
  • 14 Juli 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya tahun ini akan menggelar Event Palangka Raya Fair. Rencana awal lokasinya di GOR Indoor Sport Center Jalan Tjilik Riwut Km 5.

Saat ini, persiapan Event tersebut dibahas dalam rapat yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Perindusttian (DPKUKMP) bersama sejumlah mitra.

Sekretaris DPKUKMP Kota Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan berbagai aspek dibahas dalam rapat tersebut.

Di antaranya menyangkut lapak-lapak pedagang atau UMKM agar saat pelaksanaan Palangka Raya Fair nanti terlihat tertib dan rapi. Termasuk juga pengaturan area parkir.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan kepolisian terkait rekayasa lalu lintasnya. Untuk memeriahkannya, juga akan diundang perwakilan dari setiap pemerintah kabupaten, universitas hingga perbankan," katanya, Jumat, 14 Juli 2023.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amandus Frenaldy membenarkan jika pihaknya sedang melakukan langkah-langkah persiapan.

“Kita utamakan pelaku usaha dan mitra agar bisa ikut serta dalam kegiatan Palangka Raya Fair. Untuk sementara masih dalam tahap pemantapan. Jika semua telah matang akan kami informasikan kembali,” pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru