Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Bupati Barito Timur kepada ASN Saat Apel Kesadaran Nasional

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Juli 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan tugas ASN pada bulan Juli dan Agustus 2023. Pesan tersebut dibacakan Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh saat Apel Kesadaran Nasional, Senin, 17 Juli 2023.

"Terkait dengan pelaksanaan tugas untuk bulan Juli dan Agustus mendatang, ada beberapa hal perlu ditegaskan kembali sebagai berikut, pertama, sesuai dengan jadwal APBD Perubahan Tahun Anggaran
2023 yang sudah disepakati dengan DPRD Kabupaten
Barito Timur, diingatkan kembali kepada TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dan kepala SOPD (perangkat daerah) untuk menyusun pengajuan APBD Perubahan sesuai dengan keperluan dan ketersediaan anggaran," ujar Wabup mengawali pesan Bupati Barito Timur.

Berikutnya, untuk pelaksanaan peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito
Timur ke-21 yang pada puncaknya akan dilaksanakan upacara pada tanggal 3 Agustus 2023, terdapat beberapa kegiatan untuk memeriahkan peringatan tersebut yaitu pertandingan bola voli antar perangkat daerah dan antara kecamatan dengan melibatkan masyarakat secara luas.

"Selain itu juga akan dilaksanakan pesta rakyat dan pameran SOPD dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) selama 21 hari di lokasi Stadion Magantis," ungkap Wabup.

Kemudian untuk memeriahkan pelaksanaan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Pemkab Barito Timur membagikan bendera merah putih ke setiap desa sebagai pelaksanaan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh wilayah Indonesia.

"Terakhir saya tetap mengingatkan untuk melaksanakan tugas tepat waktu dengan menggunakan anggaran seefektif mungkin dan mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai tujuan utamanya," tandas Wabup menyampaikan pesan Bupati Barito Timur. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru