Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-73 Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juli 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo memimpin langsung upacara peringatan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Barito Utara di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin, 17 Juli 2023.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakil DPRD Provinsi Kalteng, Bupati Murung Raya, Bupati Barito Timur, Bupati Tapin (Kalimantan Selatan), unsur FKPD Provinsi Kalteng, Ruhut Sitompul dan jajaran pemerintahan Kabupaten Barito Utara. 

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-73 Kabupaten Barito Utara,” ucap Edy Pratowo membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Seiring dengan bertambahnya usia, ia berharap, Kabupaten Barito Utara semakin menjadi kabupaten yang berdaya saing dan memberikan pelayanan prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Barito Utara religius, mandiri dan sejahtera.

Tentunya, kata dia, segenap harapan tersebut selaras dengan tema yang diusung dalam peringatan hari jadi tahun ini yakni 'Barito Utara Bermartabat Berakhlak Pembangunan Tumbuh Pesat'.

“Dilandasi semangat Iya Mulik Bengkang Turan atau pantang menyerah sebelum berhasil, dipadukan dengan falsafah Huma Betang dengan berbagai keberagaman untuk saling bergotong royong dan harmonis antarsesama serta dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, kita pasti mampu melewati dan menyelesaikan segala macam permasalahan, tantangan dan hambatan yang terjadi," ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke 73, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di gedung Balai Antang Muara Teweh. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru