Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semangat Isen Mulang untuk Memajukan Barut Harus Diterapkan

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juli 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dengan prestasi dan capaian pembangunan yang telah diraih, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Barito Utara semakin memantapkan langkah dan  semangat Isen Mulang untuk memajukan daerah dalam berbagai bidang pembangunan.

“Hal ini guna mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis),” ungkap Wagub Kalteng H Edy Pratowo membacakan sambutan Gubernur Kalteng pada upacara peringatan Hari Jadi ke 73 Kabupaten Barito Utara di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin 17 Juli 2023.

Beberapa pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, seperti Pembangunan Masjid Haji Muhammad Sidiq Islamic Center yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Barito Utara yaitu terwujudnya masyarakat yang religius, mandiri, dan sejahtera.

Selanjutnya, dilakukannya pemancangan jembatan yang menghubungkan Desa Sikan dan Tumpung Laung, serta jembatan penghubung Desa Lemo dan Lemo seberang, yang memperpendek jarak tempuh akses jalur darat menuju kota Palangkaraya, demi meningkatkan perekonomian masyarakat dan membuka akses pertumbuhan.

Selain itu, perkembangan daerah yang menjadi salah satu kabupaten penunjang Ibu Kota Negara (IKN), dan berbagai prestasi lainnya yang telah dicapai Kabupaten Barito Utara.Edy Pratowo juga menyebutkan, pada tahun depan kita akan melaksanakan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Tentu, kata dia, peran serta berbagai pihak menjadikan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif, pesan khusus saya sampaikan untuk jajaran ASN di Kabupaten Barito Utara agar menjaga profesionalitas dan netralitas ASN. “Mari bersama kita sukseskan Pemilihan Umum serentak,” pungkasnya. (RAMADHANI/H)

Berita Terbaru