Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irwasum Polri Cek Personel dan Sarana Pengamanan Pemilu Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Juli 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inspektur Pengawas Umum (Irwasum) Mabes Polri Komjen Pol H Ahmad Dofiri melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka mengecek personel dan sarana prasaran pengamanan Pemilu Polda Kalteng.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, Pemilu tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi saja, untuk itu dirinya meminta kepada anggota dan seluruh jajaran Polda Kalteng agar bisa tetap fokus dalam menyambut pemilu.

"Melihat personil dan Sarpras yang sudah ditampilkan oleh Polda Kalimantan Tengah pada pagi ini, saya yakin dan percaya bahwa anda semua siap dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu," katanya, Selasa, 18 Juni 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga bintang di pundaknya ini menyampaikan, para anggota Polda Kalteng saat ini dituntun untuk mempersiapkan sedini mungkin terkait tugas pengamanan pemilu nantinya.

Baik itu mulai latihan, taktis maupun teknis pengamanan, harus dibahas dan diasah mulai saat ini. Hal tersebut dikarenakan tahapan - tahapan pemilu saat ini sudah mulai berjalan dan dilakukan.

"Jangan nanti - nanti persiapan harus dimulai dari sekarang, saat ini belum terasa, tapi coba bulan Oktober nanti geliat pemilunya pasti mulai terasa, November kampanye tertutup dan Januari sudah mulai kampanye terbuka," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru