Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Lanjutkan Program Bazar Sembako Murah di Kecamatan Telaga Antang Bekerjasama dengan Perusahaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Juli 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepolisian Resort (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) melanjutkan program sembako murah bekerja sama dengan Perusahaan Besar Swasta (PBS) ke Kecamatan Talaga Antang.

Total paket sembako yang dibagikan mencapai 640 paket, terdiri dari 194 paket untuk Desa Tumbang Mangkup, 300 paket Desa Tumbang Boloi, 146 paket di Desa Tumbang Bejanai.

"Hari ini masih lanjutan kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya, Polres Kotim menggandeng PT BGA," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasubpospol Telagan Antang dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 19 Juli 2023.

Dia menyampaikan program penyaluran sembako murah merupakan upaya membantu meringankan beban masyarakat penerima sembako.

"(Dalam program ini) paket senilai Rp200 ribu di jual ke masyarakat seharga Rp25 ribu," tambahnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif masyarakat, salah satunya seperti diungkapkan Sumartono. Ia mengucapkan terimakasih dengan kegiatan bazar sembako murah.

"(Kami) menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan rasa terimakasih atas program ini karena sangat membantu masyarakat kami," tambah Kepala Desa Tumbang Bejanai, Yulianq. (HERMAWAN DP/RILIS/Y)

Berita Terbaru