Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ajak Tebar Kebaikan di Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Juli 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rizky Amalia Darwan Ali mengajak masyarakat Provinsi Kalteng untuk menebar kebaikan di momentum tahun baru Islam 1445 Hijriah.

"Tahun baru Islam ini bukan hanya momentum kita untuk memperbaiki diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan saja akan tetapi juga momentum untuk menebar kebaikan," katanya, Rabu, 19 Juli 2023.

Srikandi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini melanjutkan, tebar kebaikan yang dimaksud adalah salah satunya melaksanakan kerja bakti di sekitar lokasi musala atau langgar maupun masjid terdekat.

Kemudian, apabila mampu, masyarakat diminta untuk berbagi bersama dengan warga sekitar yang kurang mampu, membantu masyarakat sekitar atau tetangga yang memerlukan bantuan atau uluran tangan.

Berikutnya, melakukan berbagai macam kebaikan yang mendatangkan pahala serta memberikan dampak positif secara langsung kepada tetangga dan masyarakat sekitar yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Di momentum tahun baru Islam yang suci ini, saya mengajak masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk bisa menebar kebaikan kepada sesama demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru