Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PHBI Palangka Raya Persilahkan Masyarakat Gelar Kegiatan Keagaman Peringati Tahun Baru Islam

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Juli 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery, mempersilahkan masyarakat Kota Palangka Raya mengadakan kegiatan keagamaan dalam rangka merayakan tahun baru Islam.

Adapun kegiatan keagamaan yang dimaksud seperti pengajian, habsyi, hadarah, tadarus maupun kegiatan - kegiatan keagamaan lainnya, yang tentunya mengandung nilai - nilai islami dan mendatangkan pahala.

"Kalau di Palangka Raya sendiri dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah, Kelurahan Kalampangan hari Senin lalu melaksanakan tablik Akbar dengan mendatangkan ustadzah dari Provinsi Jawa Tengah ," katanya, Rabu, 19 Juli 2023.

Lebih lanjut pria yang juga merupakan anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini menyampaikan, apresiasi kepada Kelurahan Kalampangan yang telah melaksanakan tablig akbar.

Karena dengan adanya kegiatan tablig Akbar tersebut, seluruh umat Islam di Kota Palangka Raya terkhusus di Kelurahan Kalampangan, bisa bersatu padu menjalin silahturahmi dalam kegiatan islami.

Selain itu, tablig Akbar juga merupakan salah satu sarana meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang agama, maka dari itu kegiatan tablig akbar sangat baik untuk dilaksanakan di Kota Cantik.

"Silahkan masyarakat kota Palangka Raya menggelar kegiatan islami atau lomba islami dalam rangka memperingati tahun baru Islam, yang terpenting masyarakat bisa menjaga Keamanan Ketertiban selama kegiatan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru