Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Bunuh Diri di Mentaya Hilir Utara, Korban Sempat Berbaring di Tepi Jalan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 19 Juli 2023 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bunuh diri di semak belukar Jalan HM Arsyad Km 24, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Rabu, 19 Juli 2023.

Sebelum ditemukan tewas bunuh diri, pria tanpa identitas tersebut sempat dilihat warga terbaring di tepi jalan. Korban saat itu berjalan kaki dan tidak tau arah yang dituju.

"Iya, korban ini pada malam hari tadi sempat ditemukan oleh warga terbaring di tepi jalan, dan mengaku saat itu kakinya keram tidak bisa berjalan," kata Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi. 

Kapolsek juga mengatakan saat itu pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan seorang pria tewas bunuh diri di semak belukar. Setelah menerima laporan anggota menuju TKP untuk mengevakuasi korban.

"Korban sudah dievakuasi dengan mobil ambulan dan sudah dilakukan visum. Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelasnya.

Saat ini belum ada pihak keluarga dari korban yang mengetahui karena korban tidak membawa identitas. Dari temuan yang ada di TKP polisi hanya menemukan handphone dan uang tunai milik korban. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru