Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Lepas Keberangkatan Kontingen Ikuti Porprov Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Juli 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti, melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Seruyan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, Jumat, 21 Juli 2023.

Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Seruyan dihadiri Forkopimda, Kepala SKPD dan  para atlet, official, serta jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan.

Ada 313 orang atlet dengan dukungan 52 official telah disiapkan untuk mewakili Seruyan dalam 21 cabang olahraga yang berbeda.

Wakil Bupati Hj Iswanti memberikan pesan dan motivasi kepada seluruh peserta kontingen untuk tetap menjaga semangat, kesehatan, dan kondisi fisik selama berlaga di ajang tersebut.

Kemudian, mengingatkan para atlet untuk memanfaatkan waktu latihan dan istirahat dengan baik untuk mencapai performa terbaik dan meraih hasil maksimal di setiap cabang olahraga yang diikuti.

"Kepada seluruh  kontingen, saya berpesan agar tetap semangat dan berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Jadikan momen ini sebagai ajang untuk mengukur kemampuan, mengasah potensi, dan mengharumkan nama Kabupaten Seruyan," kata Iswanti.

Dalam kesempatan yang sama,  juga menyampaikan harapan khusus bahwa prestasi gemilang dari para atlet Kabupaten Seruyan dalam Porprov Kalteng 2023 akan menjadi kado terindah bagi Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 yang akan segera mengakhiri masa jabatannya.

“Porprov Kalteng tahun 2023 diharapkan akan menjadi momentum berharga bagi Kabupaten Seruyan untuk menunjukkan potensi dan prestasi olahraga,“ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru