Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Seruyan Ikuti 21 Cabang Olahraga di Porprov Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Juli 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabupaten Seruyan mengikuti 21 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur. 

 Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, Ferry Khaidir, menyampaikan bahwa seluruh atlet yang akan berlaga merupakan putra-putri asli dari Kabupaten Seruyan. Ini sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia Porprov Kalteng.

Sebanyak 313 orang atlet dari Kabupaten Seruyan telah dipersiapkan untuk berkompetisi di ajang ini, dan mereka akan bersaing dalam 21 cabang olahraga, sedangkan  Jumlah official yang mendampingi atlet sebanyak  52 orang

Dalam kesempatan tersebut, Ferry Khaidir menjelaskan bahwa keikutsertaan dalam Porprov Kalteng menjadi kesempatan yang berharga bagi Kabupaten Seruyan untuk mengukur dan mengembangkan prestasi olahraga.

Dia juga menambahkan bahwa persiapan yang matang telah dilakukan oleh para atlet dan official, serta kerjasama yang baik antara KONI Kabupaten Seruyan dan pihak-pihak terkait, guna memastikan keberhasilan dan kelancaran partisipasi seluruh kontingen.

“Semoga  seluruh rangkaian pelaksanaan  perjalan dengan lancar dan Kabupaten Seruyan mampu meraih prestasi gemilang,  “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru