Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kuala Pembuang I Rayakan Hari Lansia

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Juli 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir merayakan peringatan hari lansia dengan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian paket sembako.

Kegiata dihadiri Sekretaris Camat Seruyan Hilir, Janius Gafur, dan Ketua DPD KNPI Seruyan, Zulkipli Khaidir, bertempat di halaman kelurahan setempat, Jumat, 21 Juli 2023.

Lurah Kuala Pembuang I Menteng Delpris, menjelaskan bahwa kegiatan hari lansia untuk memberikan perhatian dan dukungan khusus bagi para lansia.

Posyandu Lansia ini menjadi agenda rutin yang memberikan pemeriksaan kesehatan secara berkala bagi para lanjut usia, dan dirangkai dengan pemberian makanan tambahan

"Dengan kegiatan ini, kami berharap para lansia di Kelurahan Kuala Pembuang I selalu memiliki semangat dan tetap terjaga kondisi kesehatannya meskipun berada di usia yang tidak muda lagi.," kata Menteng Delpris.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Seruyan, Zulkipli Khaidir, memberikan motivasi kepada para lanjut usia. Dia berharap agar para lansia selalu semangat dan tetap sehat dalam menghadapi hari-hari di masa tua.

“Mudah-mudahan lansia selalu sehat dan bersemangat. Kami sebagai generasi muda menghargai peran mereka yang telah memberikan banyak pengabdian untuk masyarakat dan daerah kita," ucap Zulkipli Khaidir

Di akhir acara, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, dilakukan pembagian paket sembako kepada para lansia. Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi sehari-hari dan memberikan kebahagiaan bagi para penerima. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru