Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Seruyan Gelar Bhakti Sosial Sambut Hari Bhakti Adhyaksa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Juli 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIII, jajaran Kejaksaan Negeri Seruyan menggelar kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan  dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Gusti Hamdani, dan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Seruyan, Ny. Diah Gusti Hamdani

Bhakti sosial  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan  serta menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, khususnya para lansia.

Kajari Seruyan, Gusti Hamdani, menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari semangat kepedulian sosial, dengan membantu masyarakat membutuhkan  dan para lansia.

“"Bhakti sosial ini adalah bagian dari upaya kami untuk berkontribusi secara langsung kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan. Kami ingin menunjukkan bahwa Kejaksaan Negeri Seruyan tidak hanya bertugas dalam hal penegakan hukum, tetapi juga hadir untuk membantu masyarakat," ungkap Gusti Hamdani, Jumat, 21 Juli 2023 .

Selain hhakti sosial, rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 juga di gelar kegiatan olahraga bersama sebagai bentuk kebersamaan bagi  jajaran  Kejaksaan Negeri Seruyan.

"Momentum Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 ini kami harapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Seruyan. " tambahnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru