Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWRI Berperan Penting Dalam Memperjuangkan Hak dan Kepentingan Wredatama

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juli 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa PWRI memiliki peran penting dalam memperjuangkan hak dan kepentingan para wredatama.

"PWRI merupakan organisasi yang memiliki peran yang sangat penting dalam memperjuangkan hak dan kepentingan para wredatama, serta membangun persatuan di antara kita," kata Ahmadi pada pembukaan Muskab V PWRI, Sabtu, 22 Juli 2023.

Menurut dia, peran PWRI sangat sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Sehingga saya berterimakasih kepada seluruh anggota PWRI yang telah berkontribusi secara aktif dalam mengembangkan organisasi ini," ucapnya. 

Dalam momen musyawarah kabupaten V, Ahmadi berpesan kepada PWRI Kabupaten Sukamara untuk saling merapatkan barisan dengan tidak melihat berbagai kepentingan yang ada, demi upaya tercapainya tujuan pembangunan yang kita inginkan. 

"Dalam musyawarah ini saya mengajak untuk selalu bersatu, berkomunikasi dengan baik, dengan semangat gawibarinjam yang mengandung makna bergotong-royong untuk mencapai tujuan mulia," tukas Ahmadi. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru