Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Harapkan Tapal Batas Desa Segera Diselesaikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Juli 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor berharap agar penyelesaian tapal batas antar desa di wilayah Kabupaten Seruyan dapat terlaksana dengan baik.

Harapan itu disampaikan saat melakukan menandatangani berita acara kesepakatan bersama tentang batas desa antara Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur, belum lama ini.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempercepat penyelesaian Peraturan Bupati Seruyan yang berkaitan dengan tapal batas desa di seluruh desa yang berada di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Sekda Djainuddin Noor juga mengajak seluruh desa di Kabupaten Seruyan untuk berperan aktif dan bekerjasama dengan semua pihak terkait guna mencapai tujuan tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat berharap agar desa-desa yang lain segera menyusul dan turut berkontribusi dalam upaya penyelesaian tapal batas desa.," ungkapnya.

Penyelesaian tapal batas desa menjadi salah satu prioritas  Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk mewujudkan tata kelola wilayah yang lebih baik dan efisien.

“Sebagaimana harapan, mudah mudahan penyelesaian tapal batas desa untuk setiap desa dapat diselesaikan sebelum Oktober tahun ini, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru