Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Kejaksaan Negeri, Jajaran Polres Kapuas Beri Kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Kedatangan Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra bersama sejumlah personel itu memberikan kejutan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Tak hanya mengucapkan selamat, Wakapolres Kompol Asdini beserta personel Polres Kapuas juga membawa nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun korps adhyaksa tersebut. 

"Kedatangan kami disambut langsung Kajari Kapuas Luthcas Rohman, dan jajaran. Kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63. Semoga semakin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas,” kata Kompol Asdini sembari menyerahkan tumpeng kepada Kajari Kapuas. 

Ia mengharapkan, selaku mitra kerja, semoga Kejaksaan bisa terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semakin maju serta dapat memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan negara. 

"Juga terus menjalin dan mempererat sinergitas lembaga penegak hukum," ucapnya.

Sementara, Kajari Kapuas Luthcas Rohman mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Kapuas dan jajarannya. 

"Ini surprise yang luar biasa dan sebagai salah satu bentuk sinergitas kita sebagai mitra kerja," ucap Lutchas. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru