Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng: Casis Harus Tetap Jaga Kedisiplinan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Juli 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng menghadiri pelepasan Calon Siswa (Casis) Bintara Polri di lapangan barigas Mapolda Kalteng.

Dalam amanatnya Kapolda Kalteng menyampaikan, para Casis diminta harus tetap menjaga kedisiplinan baik itu selama masa pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, maupun saat sudah resmi menjadi anggota nantinya.

"Ingat menjadi anggota Polri itu yang pertama disiplin dengan diri sendiri maupun dengan kesatuan, kedua memiliki jiwa mengabdi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus," katanya, Minggu, 23 Juli 2023.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polda Kalteng ini menambahkan, kepada Casis yang menunggu masuk ke SPN Polda Kalteng pada bulan Februari tahun 2024 nanti, juga diharapkan tetap disiplin.

Jangan sampai melakukan hal - hal yang ceroboh dan dapat berakibat di proses hukum, yang tentunya dapat merugikan Casis Bintara dan otomatis batal menempuh pendidikan di SPN Polda Kalteng.

"Sekali lagi saya ingatkan para Casis tolong renungkan bagaimana perjuangan kalian hingga bisa berdiri di sini jangan sampai kalian membuat hal - hal yang merugikan tetap semangat ini langkah awal kalian menjadi anggota Polri," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru