Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT Kota Palangka Raya, Kelurahan Kalampangan Adakan Lomba

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Juli 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke - 78 dan memeriahkan HUT Kota Palangka Raya Ke - 66, Kelurahan Kalampangan mengadakan beberapa lomba.

Lurah Kalampangan Yunita Martina menyampaikan, ada tiga lomba yang pihaknya laksanakan pertama lomba sepak bola, bola voli dan bulu tangkis antar Rukun Warga (RW) se Kelurahan Kalampangan.

"Lomba ini kami gelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara masyarakat yang satu dengan yang lainnya, dan sebagai ungkapan kegembiraan kita di HUT Kota Palangka Raya Ke - 66" Katanya, Senin, 24 Juli 2023.

Sambungnya, untuk klub sepak bola sendiri di ikuti oleh delapan RW, sedangkan untuk lomba voli di ikuti oleh lima RW, sedangkan untuk lomba bulu tangkis hingga saat ini masih di buka pendaftarannya.

Lomba sepak bola tersebut diadakan di Lapangan Sepak Bola Pandawa Kelurahan Kalampangan mulai pukul 15.30 setiap harinya, mulai dari hari ini hingga tanggal 3 Agustus 2023.

"Tetap bertanding secara sportif jaga kekompakan satu sama lain, menang kalah dalam perlombaan itu adalah hal yang biasa, namun proses meraih juaranya yang luar biasa," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru