Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kalteng Serap Masukan Melalui Pokjanal Posyandu

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Juli 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalteng menyerap masukan dari berbagai sektor melalui Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

”(Pokjanal Posyandu) untuk mendukung perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan pembinaan Pokjanal, Pokja dan Posyandu di Kalteng tahun 2023,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul, di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Selasa, 25 Juli 2023.

Masukan yang diharapkan dari pertemuan ini adalah kebijakan dan dukungan Penganggaran Pokjanal Posyandu di Kalteng, optimalisasi peran Pokjanal Posyandu di setiap jenjang.

Selain itu, pengorganisasian, pembinaan, tugas dan fungsi Pokjanal Posyandu di setiap jenjang, kebijakan pelayanan kesehatan masyarakat era transformasi layanan primer di Posyandu, indikator dan capaian Posyandu aktif 2023 serta kesepakatan/rekomendasi.

Suyuti menyampaikan dalam laporannya, kegiatan Pokjanal Posyandu digelar selama dua hari pada tanggal 25 sampai dengan 26 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan Pemenang Kader Posyandu berprestasi tahun 2023 tingkat Provinsi Kalteng. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru