Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor UPR Apresiasi Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 26 Juli 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Salampak memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas terkait pelaksanaan kuliah kerja nyata (KKN). Itu disampaikan Salampak saat melaksanakan safari ke Kabupaten Gunung Mas, Selasa, 25 Juli 2023.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Gunung Mas beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Gunung Mas  yang telah berkolaborasi dengan UPR dalam melaksanakan KKN," ujar Salampak, Selasa, 25 Juli 2023.

Dia melanjutkan, salah satu bentuk keberhasilan pelaksanaan KKN reguler atau tematik yakni di mana mahasiswa mampu membuat roadmap untuk kegiatan di wilayah Kabupaten, kecamatan dan desa sebagai locus KKN mahasiswa.

Berkat kerja sama pemerintah Kabupaten Gunung Mas, UPR melalui program KKN dan masyarakat yang peduli terkait stunting, maka angka stunting di Kabupaten Gunung Mas berada di level terendah di Kalteng.

"Ini menjadi hal yang membanggakan kita semua dan harus terus ditingkatkan menjadi prestasi di tingkat nasional," jelas Salampak.

Di sisi lain, bisa bersinergi dan memperkuat peranan Organisasi Dharma Wanita untuk ikut serta dalam penanganan stunting dengan menjadi agen atau role model dalam lingkungan keluarga dan kantor. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru