Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wilayah Seruyan Tengah Kondusif, Kapolres Seruyan Pimpin Apel Konsolidasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Juli 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Menyusul pelaksanaan pengamanan di Kecamatan Seruyan Tengah  khususnya di area PT BJAP  telah berjalan secara kondusif. Kapolres Seruyan  AKBP Ampi Mesias Von Bulow memimpin pelaksanaan  Apel Konsolidasi, Rabu, 26 Juli 2023.

Apel konsolidasi dilaksanakan bersama personel Polres Seruyan, Satuan Brimob Polda Kalteng dan Ditsamapta Polda Kalteng, yang telah melaksanakan pengamanan bersama

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow,  menyampaikan  terima kasih dan apresiasi terkait pelaksanaan pengamanan yang telah dilakukan  selama berminggu minggu  di wilayah setempat.

“Bersama sama kita sudah  20 hari berada disini, dalam rangka melaksanakan pengamanan, saya mengucapkan terimakasih serta kita disini ambil hal hal baiknya dan buang hal hal buruknya sejauh mungkin, “ ungkap Kapolres.

Ia menyampaikan, tujuan adalah  satu untuk masyarakat, tetap jaga kebaikan institusi ini dan jangan mudah terprovokasi pesan Kapolres.

Kemudian, selama pelaksanaan kegiatan apel, berjalan  secara lancar dan tertib termasuk situasi di area kegiatan aman  kondusif.  (FAHRUL/J)

Berita Terbaru