Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor di Kasongan Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juli 2023 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Kereng Humbang, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan mengakibatkan seorang pengendara motor tewas ditempat setelah bertabrakan dengan sebuah dum truk di tikungan pembatas jalan, Jumat, 28 Juli 2023 sekitar pukul 14.45 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, korban pengemudi sepeda motor mengalami luka parah terutama di bagian atas tubuhnya ternasuk kepala yang mengalami pendarahan hebat sehingga meninggal ditempat.

Korban diinformasikan adalah warga Jalan Kueni Kereng Humbang berjenis kelamin laki-laki.

Korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Z1 warga oren KH 4437 NV.

Sementara sopir truk diinformasikan adalah warga Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hingga berita ini dipublis, belum diketahui secara jelas arah motor yang bertabrakan dengan dum truk truk tersebut.

Namun sebuah dum truk sarat muatan dengan bak ditupi terpal itu melaju dari arah Kasongan hendak berbelok balik arah Kasongan.

Namun saat di tikungan pembatas jalan (tengah badan jalan) truk tersebut terlibat tabrakan dengan sebuah kendaraan roda dua.

Kuatnya tabrakan itu hingga mengakibatkan sepeda motor korban ringsek di bagian depan, sementara pengendaranya juga mengalami luka parah di hampir sekujur tubuhnya terutama bagian atas termasuk kepala.

Tidak lama setelah kejadian anggota Satlantas Polres Katingan tiba di TKP hingga kemudian korban dievakuasi di RSUD Mas Amsyar Kasongan dan mengamankan sang sopir dum truk tersebut.(ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru