Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Gunung Mas Gelar Rakor dengan Panwaslu Kecamatan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 Juli 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gunung Mas menggelar rapat koordinasi dengan panitia pengawas pemilu (Panwaslu) kecamatan yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Jumat, 28 Juli 2023.

"Dilaksanakannya kegiatan hari ini yakni untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan aparatur pengawas pemilu dalam melakukan pengawasan pemilu 2024," ujar ketua Bawaslu Gunung mas Walman Tristianto, Jumat, 28 Juli 2023.

Dia melanjutkan, kegiatan hari ini juga dilaksanakan untuk menyamakan persepsi jajaran panwaslu kecamatan terkait tugas, wewenang dan kewajiban dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan demi sukseskan pemilu 2024.

"Kami mengingatkan dan meminta kepada jajaran panwaslu kecamatan untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku," jelas Walman.

Kemudian Walman mengatakan, kegiatan hari ini diikuti oleh 58 orang yang terdiri dari 36 anggota panwaslu kecamatan, 12 kepala sekretariat kecamatan dan 10 jajaran Bawaslu Gunung Mas.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini bisa memperkuat pemahaman panwaslu kecamatan dalan menjalankan tugasnya pada tahapan hingga pelaksanaan pemilu 2024. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru