Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

320 Pelaku Usaha Meriahkan Palangka Raya Fair 2023

  • Oleh ANTARA
  • 28 Juli 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 320 pelaku usaha serta 36 instansi yang berkedudukan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), memeriahkan pergelaran Palangka Raya Fair 2023.

"Saya berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dan beraktivitas di lokasi Palangka Raya Fair 2023 ini untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan serta kebersihan sehingga mampu memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Palangka Raya," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin di Palangka Raya, Jumat malam.

Palangka Raya Fair 2023 yang dipusatkan di halaman Gedung Olahraga (GOR) indoor serbaguna Jalan Tjilik Riwut ini diikuti Pesertanya terdiri dari dinas, badan dan kecamatan di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kemudian Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalteng, unsur perbankan, perguruan tinggi, Dekranasda Palangka Raya, pelaku UMKM dan PKL di kota setempat.

Berlangsung mulai 28 Juli hingga 1 Agustus, Palangka Raya Fair ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan hari jadi ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya dan hari jadi ke-66 Kita Palangka Raya.

"Mari kita selalu menjaga lingkungan dalam rangka mendukung Kota Palangka Raya sebagai kota yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua, melalui lingkungan cerdas, masyarakat sosial cerdas dan ekonomi cerdas," kata Fairid.

Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Hardiansyah menambahkan, Palangka Raya Fair ini digelar Sebagai media untuk menampilkan capaian pembangunan Pemerintah Kota Palangka Raya

Kemudian juga untuk mempromosikan ragam potensi dan peluang investasi serta pasar bagi produk-produk unggulan Kota Palangka Raya.

Selain itu untuk mendorong dan menggairahkan kembali kegiatan perekonomian di Kota Palangka Raya dan mendongkrak pemasaran produk lokal Kota Palangka Raya.

"Pameran Palangka Raya Fair 2023 ini juga sebagai media edukasi, promosi dan transaksi bagi masyarakat maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah," kata Hardiansyah yang akrab di sapa Ado ini.

ANTARA

Berita Terbaru