Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Dominasi Cabang Balap Motor Porprov XII Kalteng

  • Oleh ANTARA
  • 30 Juli 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabupaten Kotawaringin Timur sukses mendominasi perolehan medali pada cabang olahraga balap motor prix Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah yang digelar di Taman Kota Sampit.

"Alhamdulillah kita menang. Terima kasih atas kerja keras dan kekompakan semuanya. Ini sangat membanggakan," kata Ketua Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotawaringin Timur, Angga Aditya Nugraha, Minggu.

Ada empat kelas yang dipertandingkan yakni jenis motor bebek 4 langkah 150 cc standar A untuk perorangan dan beregu untuk usia 20 tahun ke bawah serta kelas perorangan dan beregu, serta bebek 4 langkah 150 CC standar B untuk perorangan dan beregu untuk usia 20 tahun ke atas.

Dari empat kelas yang dipertandingkan tersebut, tim pembalap Kotawaringin Timur berhasil meraih dua medali emas 1 perak dan satu perunggu.

Dua medali emas diraih pada kelompok umur 20 tahun ke atas yaitu, Ananda Yoga Saputra pada kelas perorangan serta Ananda Yoga Saputra dan Andy Suherman pada kelas beregu.

Kotawaringin Timur juga meraih medali perak pada kelas beregu usia 20 tahun ke bawah yaitu Muhammad Nur Hidayat dan Wisnu Ferdinand Pasya, serta satu medali perunggu di kelas perorangan usia 20 tahun ke bawah yaitu Muhammad Nur Hidayat.

Sementara itu medali emas perorangan usia 20 tahun ke bawah diraih M Yudi pebalap dari Palangka Raya, sedangkan medali perak diraih Asya Resya pebalap dari Barito Utara.

Medali emas beregu usia 20 tahun ke bawah diraih Arya Resya dan Sulaiman Nugroho dari Barito Utara, sedangkan perunggu diraih Rizal Dwi Saputra dan Naufal Yafi Tamama dari Katingan.

Untuk medali perak perorangan usia 20 tahun ke atas diraih Joko Megi DS dari Katingan dan medali perunggu diraih Ricky Ismana dari Murung Raya.

Medali perak beregu usia 20 tahun ke atas diraih Eby Prayoga dan Abdul Wahid dari Barito Utara, sedangkan medali perunggu diraih Jimmy Josua dan Ricky Ismana dari Murung Raya.

Berita Terbaru