Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rans Nusantara FC Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra PSS Sleman

  • Oleh ANTARA
  • 31 Juli 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Rans Nusantara FC harus puas bermain imbang tanpa gol kontra PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Pada pertandingan ini PSS Sleman tercatat menorehkan 53 persen penguasaan bola, namun Rans Nusantara FC lebih rajin dalam melakukan tekanan dengan melepaskan 17 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Rans Nusantara FC menghuni posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan delapan poin dari lima laga, sedangkan PSS Sleman menduduki peringkat 12 dengan torehan enam poin.

Pada babak pertama PSS mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat membobol gawang Rans melalui tendangan Esteban Vizcarra, namun dianulir oleh wasit karena offside.

Setelahnya Rans berusaha untuk unggul terlebih dahulu, salah satunya melalui tendangan Evandro Brandao yang masih melambung di atas mistar gawang PSS.

Skuad asuhan Eduardo Almeida berhasil membobol gawang PSS melalui sundulan bek Angelo Meneses, akan tetapi dianulir karena wasit menganggap ada pelanggaran yang terjadi terlebih dahulu.

Rans terus menekan lini pertahanan PSS menjelang berakhirnya babak pertama melalui tendangan Tavinho yang masih belum menemui sasaran sehingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Rans terus berupaya mendominasi jalannya pertandingan dan sempat mengancam melalui tendangan bebas Angelo yang belum menemui sasaran.

Rans memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu melalui tendangan gelandang Mitsuru Marouka, akan tetapi dapat diselamatkan dengan gemilang oleh kiper PSS Anthony Pinthus.

Setelah Marouka, selanjutnya giliran Tavinho yang memiliki peluang emas untuk membobol gawang PSS, namun kembali Pinthus dapat melakukan sebuah penyelamatan.

Berita Terbaru