Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Apresiasi Antusias Masyarakat pada Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 31 Juli 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor apresiasi antusias masyarakat dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023.

"Saya terharu dan juga bangga artinya masyarakat kita betul-betul di samping menyaksikan, terhibur, dan mendukung ingin tim kita di setiap pertandingan menang," kata Halikin, Senin, 31 Juli 2023.

Sejak dimulai laga Porprov XII Kalteng 2023, dirinya menyaksikan langsung perlombaan sejumlah cabor yang dipertandingkan. Bahkan 2 hari pertama setelah pembukaan, Halikin mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo menyaksikan dan menyemangati atlet-atlet yang sedang berlaga. 

Setiap cabor yang ia saksikan tak pernah sepi dari penonton. Terakhir dirinya menyaksikan pertandingan tinju di Borneo Citimall, Sampit, Minggu, 30 Juli 2023.

"Saya melihat banyak cabor seperti volleyball, futsal, sepak bola,  dan semua. Alhamdulillah bagaimana motto kita habaring hurung. Masyarakat kita tidak bisa memberikan nilai atau ikut main, tetapi memberikan dukungan itu sangat berpengaruh," ujarnya. 

Dukungan yang begitu meriah menjadi amunisi bagi pemain. Semangat itu akan menjalar kepada atlet-atlet untuk mencapai tujuan sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi menjadi juara umum. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Mari kita dukung Kontingen kita pemain. Juga terima kasih untuk Kabupaten/kota turut bertanding sehingga semua kegiatan perjalanan Aman, damai. Mudah-mudahan ini menjadi melahirkan atlet terbaik Kalimantan Tengah yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru