Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPR RI Apresiasi Pelaksanaan Porprov Kalteng 2023 di Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 Agustus 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPR RI daerah pilihan (dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran apresiasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng yang digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Pertama saya sampaikan apresiasi dulu luar biasa Porprov kali ini. Sebelumnya dilaksanakan di Muara Teweh, tetapi di sini the best," kata Agustiar Sabran, Senin, 31 Juli 2023.

Dirinya bersama Bupati Kotim Halikinnor mengunjungi venue cabang olahraga catur dan badminton. Dia memberi semangat kepada seluruh atlet Kalteng yang sedang berlaga memberikan performa terbaik dalam ajang olahraga se-provinsi itu. 

"Ini momentum kebangkitan olahraga Kalteng. Saya melihat cabor bulutangkis, catur dan tenis sudah merata semua daerah meraih medali," ujarnya. 

Agustiar mengatakan, dulu peraih medali Porprov Kalteng hanya didominasi atlet Palangka Raya. Kali ini merata diperoleh seluruh kabupaten/kota. Sehingga menjadi tanda kebangkitan olahraga Kalteng.

"Saya berpesan bagi yang belum mendapatkan medali, anggap ini keberhasilan yang tertunda. Bagi yang mendapat medali jangan lengah, terus berprestasi yang terbaik. Terlepas dari itu semua tentunya kalah atau menang yang terpenting ialah silaturahmi dan kebersamaan Ini adalah alat pemersatu," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru