Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Turut Meriahkan Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Murung Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Agustus 2023 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin menghadiri malam ramah tamah dalam rangka Hari Jadi ke 21 Kabupaten Murung Raya.

“(Ini) adalah bentuk supporting untuk Kabupaten Murung Raya,” ungkapnya disela-sela kegiatan di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya, Senin, 31 Juli 2023.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 21 Murung Raya ini merupakan momentum dan kebahagiaan.

“Ini merupakan momentum dan kebahagiaan bagi saya selaku Bupati Murung Raya, yang tentu kita tau, bahwa tidak berapa lama lagi akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Murung Raya bersama saudara saya Wakil Bupati Bapak Rejikinoor,” ucapnya.

Perdie mengatakan segala apa yang telah dicapai selama ini adalah merupakan berkat kerja sama yang baik seluruh elemen masyarakat dan dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“Tanpa didukung semua elemen masyarakat, DPRD, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, saya dan Wakil Bupati, tidaklah berarti apa-apa,” tutur Perdie.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pendahulu kami, disini hadir Bapak H. Nuryakin Wakil Bupati tahun 2008-2013 , yang saat ini menjabat sebegai Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng,” tambahnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru