Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Ucapkan Selamat Putra Daerah Kalteng Dipercaya Mengisi Jabatan Strategis di KLHK

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Agustus 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Fajar Hariadi mengucapkan selamat kepada putra daerah Kalteng yakni Fahrizal Fitri yang telah dipercaya pemerintah pusat untuk mengisi jabatan strategis di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan (KLHK) RI.

Fahrizal Fitri dilantik bersama pejabat lainnya yang mengisi jabatan strategis di ruang lingkup KLHK RI pada 1 Agustus 2023. Dirinya dipercaya menjabat sebagai staf ahli menteri LHK bidang hubungan antar lembaga pusat dan daerah.

"Selamat dan sukses kepada bapak Fahrizal Fitri telah resmi dilantik dan dipercaya menjadi staf ahli menteri LHK RI. Kita juga turut apresiasi pemerintah pusat yang sudah memperhatikan putra daerah Kalteng untuk mengisi jabatan strategis di kementerian," ucapnya, Rabu, 2 Agustus 2023.

Dirinya berharap, mantan Sekda Kalteng pada masa jabatan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran periode pertama itu dapat menjalankan tugas berkaitan dengan jabatan yang diemban saat ini sebaik mungkin, serta bisa membanggakan Kalteng.

"Kita tentu bangga putra daerah Kalteng dipercaya mengisi jabatan strategis di lembaga kementerian, ini membuktikan bahwa SDM di Kalteng ini tidak kalah bersaing dengan SDM provinsi lain. Kita harap beliau mampu menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya," ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap kedepan akan lebih banyak lagi putra daerah khususnya Kalteng yang dipercaya mengisi jabatan strategis di ruang lingkup pemerintahan pusat. Pasalnya, ia menilai masih banyak SDM di Kalteng yang memiliki kemampuan menjadi pejabat di pemerintahan pusat.

"Semoga saja akan terus ada putra daerah Kalteng yang dipercaya mengisi jabatan penting di ruang lingkup pemerintahan pusat, pastinya ini sangat membanggakan, semoga dengan banyak putra daerah Kalteng yang mengisi jabatan di pemerintahan pusat provinsi ini bisa selalu diperhatikan," imbuhnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru