Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Viral Video Pengeroyokan Anak Perempuan di Palangka Raya, Polda Kalteng Mediasi Kelompok Pelajar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Agustus 2023 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sempat beredar video pengeroyokan empat anak perempuan SN (15), PP (16), AJ (16) dan DN (15) kepada NB (15) di sekitar Jalan Flamboyan Bawah pada hari Sabtu, 29 Juli 2023.

Terkait hal tersebut Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, pihaknya menerima curhatan dari korban NB bersama orang tuannya.

"Kami kemudian menghubungi semua terduga pelaku dan orang tuanya untuk dipertemukan dengan korban dan orang tuanya agar masalah ini bisa diselesaikan dengan kekeluargaan," katanya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Setelah semuanya berkumpul Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda H Shamsuddin atau akrab di sapa cak Sam, memimpin kegiatan mediasi antara kedua belah pihak.

Pihaknya mengimbau masyarakat apabila ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan cara baik-baik tanpa ada kekerasan dan harus bijak dalam menggunakan media sosial.

"Alhamdulillah, mediasi berjalan lancar dan masing-masing pihak akhirnya paham dan mengerti kesalahannya kemudian saling meminta maaf, dan kami harap kejadian tidak terulang kembali," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru