Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jurnalis Borneonews ini Raih Perak Efootball Pada Porprov

  • Oleh Noor Annisa
  • 04 Agustus 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang jurnalis media online Borneonews asal Kabupaten Kotawaringin Timur  Muhammad Hamim bersama timnya menyabet medali perak cabang olahraga Efootball pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Sampit selama dua pekan terakhir.

"Yang kami raih medali perak. Di final bertanding melawan Barito Utara," kata Hamim yang merupakan salah seorang redaktur Borneonews tersebut, Jumat, 4 Agustus 2023.

Hamim bersama 4 orang timnya yakni Habibi, Zul, Ebok, dan Umam bermain game PS 5 efootball di kategori 4 vs 4.

Mereka bertanding dengan tim lawan dari lima kabupaten yang telah mengirimkan atletnya.

Ia menuturkan, awal mula timnya mencapai final yakni setelah di fase grup menjadi peringkat pertama. "Empat besar berhadapan dengan Palangka Raya, kami menang lalu masuk ke final," ujarnya.

Saat final, mereka sempat unggul pada tahap awal hingga akhirnya tumbang oleh tim Barito Utara dan bertengger di posisi kedua dengan medali perak.

Selain itu, deretan prestasi tim efootball Kotim di Porprov Kalteng 2023 ini yakni, kategori 1 vs 1 meraih medali perunggu atas nama Wawan, medali emas tim Kotim 1 kategori 2 vs 2 atas nama Wawan, Medy, dan Amin. 

Serta Medali perunggu kategori 2 vs 2 atas nama Habibi dan Zul. Atas raihan tersebut, secara keseluruhan Kotim meraih 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu di kategori efootball PS 5 Porprov Kalteng 2023. (NOOR ANNISA/J)

Berita Terbaru