Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setop Tanpa Busana di Depan Kamera

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Agustus 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Akhir - akhir ini Bidhumas Polda Kalteng melalui Tim Virtual Police sering menerima curhatan masyarakat masalah asmara, yang berawal dari adanya konten VCS atau salah satu pasangan tidak menggunakan busana namun di abadikan menggunakan handphone.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengajak seluruh masyarakat yang ada Bumi Tambun Bungai untuk setop tanpa busana di depan kamera.

Selain itu untuk para pejuang Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh, pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini meminta agar bijak dalam berhubungan dan jangan melakukan aksi Video Call Sex (VCS).

"VCS, foto atau video syur ini adalah salah satu kelengahan dari masyarakat, karena selain memalukan konten tersebut juga bisa menjadi bahan ancaman atau pemerasan bagi si aktor konten," katanya, Minggu, 6 Mei 2023.

Sambungnya, berdasarkan informasi dari Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng VCS ini kerap kali jadi bahan oknum untuk melakukan upaya pemerasan, sedangkan konten syur digunakan oleh oknum akan disebarkan bila hubungan keduanya kandas.

"Dua - dua nya sama - sama merugikan ya, jadi saya minta bijak lah menggunakan ponsel pintar, jangan sampai lengah, terkecoh dan terkesima akan tetapi jalin lah hubungan secara sehat," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru