Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Pawai Taaruf MTQ ke-16 Tingkat Kabupaten

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Agustus 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas hadiri kegiatan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Senin, 7 Agustus 2023.

"Kami menyambut baik diadakannya kegiatan pawai taaruf MTQ ke-16 yang digelar oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Gunung Mas," ujar Akerman.

Dia juga memberikan apresiasi karena antusias masyarakat yang cukup besar dalam mengikuti kegiatan pawai taaruf tersebut. "Diharapkan pada tahun-tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi peserta yang mengikuti kegiatan pawai taaruf MTQ," imbuhnya.

Diharapkan dengan diadakannya pawai taaruf MTQ ke-16 tingkat Kabupaten Gunung Mas itu bisa mempererat persaudaraan umat Muslim di wilayah setempat dan terus memperkuat tali persaudaraan antar umat beragama.

"Semoga masyarakat Gunung Mas yang beragam ini bisa terus rukun dan menjaga tali persaudaraan serta silaturahmi agar menciptakan daerah yang aman dan tenang," tukasnya.

Peserta yang mengikuti pawai taaruf MTQ ke-16 tingkat Kabupaten Gunung Mas yakni dari 7 kecamatan atau kafilah yaitu Kafilah Manuhing, Rungan Barat, Rungan, Kahayan Hulu Utara, Tewah, Kurun, dan Kafilah Sepang. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru