Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Tinjau Progres Persiapan Batara Expo 2023

  • Oleh Ramadani
  • 08 Agustus 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra beserta seluruh jajaran pemerintah kabupaten setempat melakukan peninjauan progres persiapan event Batara Expo 2023 yang rencananya digelar di eks Bandara Beringin Muara Teweh.

Hal tersebut dilakukan agar semua berjalan dengan baik dan lancar sesuai arahan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah yang menginginkan kegiatan Batara Expo 2023 nantinya juga dapat dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan Batara Expo 2023 nantinya berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra disela-sela peninjauan persiapan Batara Expo, Senin, 7 Agustus 2023.

Dia berharap, kegiatan Batara Expo 2023 dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, terlebih masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua unsur yang terlibat dalam mensukseskan event tahunan ini (Batara Expo),” kata Sugianto Panala Putra. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru