Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rombongan Setda Pulang Pisau Berfoto di Percetakan Palangka Post dan Borneonews

  • Oleh Yohanes Fran Dodi
  • 06 April 2016 - 20:51 WIB

BORNEONEWS - Palangka Raya : Malam ini tadi,  harian Palangka Post dan Borneonewsmendapat tamu  istimewa. Mereka adalah AsistenI Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Sekretariat Daerah (Setda)Kabupaten Pulang Pisau,  Susilo I Tamin.Selain mengunjungi ruang redaksi, mereka juga melihat langsung proses produksidi percetakan yangn terletak di bagian belakang kantor yang ada di  Jalan G Obos Palangka Raya, Rabu (6/4) malam ini.

Kunjungan Susilo I Tamin didampingimKepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas Edy PCasmani beserta sejumlah jajaran. Menyambut kedatangan, rombongan pemkab Pulpisyakni, Pimpinan Redaksi Palangka Post M Zainal dan Manejer Keuangan danAkuntasi Palangka Post Darmawan Cahyo Edi.

Kunjungan Susilo bersama rombongan untukbersilahturahmi. Pasalnya, kerja sama antara Palangka Post, Borneonewsdengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saat ini sudah berjalan denganbaik.

“Saya berharap, Palangka Post dan Borneonewsbisa membantu Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mempublikasikan kemajuanpembangunan yang selama ini sudah tercapai,” kata Susilo saat pertemuan.

Ia mengakui, mempublikasikan pembangunantidak mampu hanya dilakukan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Karena itu, iaberharap, peran serta media untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat di Bumi Tambun Bungai.

“Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisaumemang lamban, namun kami tetap berupaya mewujudkan Bumi Handep Hapakat lebih maju dan bisa dikenal masyarakat luas,”ujarnya. (dod/*)

Berita Terbaru