Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Bunda PAUD di Gunung Mas Ikuti Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan, Desa/Kelurahan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 09 Agustus 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pokja Bunda PAUD Kabupaten Gunung Mas gelar kegiatan apresiasi Bunda PAUD Kecamatan, desa/kelurahan yang dilaksanakan di Aula Hotel Zefanya Kota Kuala Kurun, 8-9 Agustus 2023.

"Kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Desa tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 diikuti oleh Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa/ Kelurahan se-Kabupaten Gunung Mas," ujar Bunda PAUD Gunung Mas Mimie Mariatie Jaya S Monong, Rabu, 9 Agustus 2023.

Dia melanjutkan, peserta yang mengikuti kegiatan apresiasi Bunda PAUD kecamatan, desa/kelurahan yakni sejumlah 36 orang dari 12 Kecamatan di Gunung Mas, setiap kecamatan mengirimkan tiga Bunda PAUD yang terdiri dari 1 Bunda PAUD Kecamatan, 1 Bunda PAUD Desa dan 1 Bunda PAUD Kelurahan.

"Melalui apresiasi Bunda PAUD ini saya mengajak semua pihak dan para bunda PAUD di Kabupaten Gunung Mas terus berkreasi dan berinovasi tentang pola pembinaan dan penyelenggaraan PAUD yang paling efekti dan efisien di wilayah masing-masing

Sebab kata istri Jaya S Monong itu, keberhasilan program PAUD di Kabupaten Gunung Mas hanya dapat berhasil apabila didukung oleh semua pihak.

"Tugas kita yang paling utama adalah memastikan bahwa anak-anak kita sudah terlayani oleh lembaga PAUD di wilayah kita masing-masing," tukas Mimie Mariatie. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru