Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Buka Bimtek Kader Keamanan Pangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Agustus 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti membuka resmi kegiatan Bimbingan Teknis atau Bimtek Kader Keamanan Pangan Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2023.

Kegiatan diselenggarakan Dinas Kesehatan Seruyan  berlangsung di Aula Bappedalitbang Seruyan, dihadiri  unsur terkait dan para kader, Rabu, 9 Agustus 2023.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu, dan berharap kegiatan bimbingan teknis dapat memberikan pemahanan  para kader desa tentang keamanan pangan.

“Dari pelaksanaan kegiatan diharapkan para kader mampu melakukan pendampingan kepada masyarakat desa guna pentingnya  menjaga pangan aman, bermutu dan bergizi,“ kata Iswanti.

Untuk itu, diharapkan seluruh kader dapat megikuti kegiatan dengan baik, sehingga seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber dapat di pahami dengan baik.

“Saya minta ikuti kegiatan ini dengan baik, jika ada yang kurang di mengerti silahkan ditanyakan kepada narasumber, sehingga ilmu yang didapat dalam kegiatan ini bisa  disampaikan kepada masyarakat secara luas, “ harapnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru