Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kobar Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terealisasi di 2024

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Agustus 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) daerah pemilihan (Dapil) I telah melakukan reses II di masa sidang II tahun sidang 2023.

Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali menyampaikan, saat ia reses bersama anggota DPRD lainnya ada banyak sekali keinginan masyarakat yang disampaikan, sehingga kini semua keinginan masyarakat ditampung untuk diperjuangkan nantinya.

"Kami DPRD Kobar Dapil I khususnya, akan memperjuangkan keinginan masyarakat, dan mudah-mudahan semua keinginan tersebut dapat perlahan dipenuhi terpenuhi di tahun 2024 mendatang," kata M Rusdi Gozali.

Disebutkannya, terdapat beragam persoalan yang di aspirasikan oleh masyarakat mulai dari infrastruktur, masalah kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

Adapun wilayah yang masuk Dapil I DPRD Kobar, diantaranya Desa Tanjung Terantang, Tanjung Putri, Kumpai Batu Atas, Kumpai Batu Bawah, Pasir Panjang, Kelurahan Mendawai, Sidorejo dan  Madurejo. 

Pelaksanaan reses ini juga salah satu cara DPRD Kobar untuk mendapatkan kembali momen kebersamaan, dan saling bertukar ide dengan masyarakat.

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan DPRD kobar serap, dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat. Sehingga, harapannya Pemda Kobar dapat melihat mana usulan prioritas yang harus segera direalisasikan," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru