Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satlantas Polres Kapuas Kawal Kegiatan Jalan Sehat HUT SMASA

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Agustus 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas dikerahkan untuk melakukan pengawalan dan amankan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-62 SMA Negeri 1 Kuala Kapuas atau SMASA pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kegiatan pengamanan jalan sehat yang juga dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI ini dilakukan di setiap simpang jalan sesuai dengan rute yang telah ditentukan.

Rute dimulai dari start SMAN 1 Kuala Kapuas - Jalan Soeprapto - Jalan A. Yani - Jalan Tambun Bungai - Jalan Melati - Jalan Teratai - Jalan DI Panjaitan - Jalan Sethadji - Jalan kartini - Jalan Soeprapto dan Finish di SMAN 1 Kapuas. 

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan setidaknya minimal ada satu personel yang ditempatkan di setiap simpang jalan, kemudian selain pengamanan jalur, pihaknya juga melakukan pengawalan pawai jalan sehat tersebut. 

“Kami lakukan pengawalan dan pengamanan dengan menempatkan Personel kami di setiap simpang jalan, banyaknya siswa yang antusias mengikuti pawai jalan sehat tersebut membuat kami memberikan jalan prioritas dan pengamanan," katanya seusai kegiatan.

Sehingga, lanjut dia kegiatan jalan sehat ini tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya, terutamanya agar arus lalu-lintas juga berjalan dengan lancar dan tertib. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru