Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Lantik Enam Kepala Dinas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 13 Agustus 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Di penghujung masa jabatannya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana melantik dan mengambil sumpah janji enam Pejabat pimpinan tinggi Pratama (Kepala Dinas) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, di gedung aula Kantor Inspektorat setempat.

Enam orang Kepala Dinas dan Badan yang dilantik, di antaranya, Joni Elen sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Aprimeno Sabdey sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Muhammad Syaifudin sebagai Kepala Dinas Sosial. Ahmat Alfiyan Aribowo sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana. Hendroplin Misen sebagai Kepala Dinas Pariwisata, dan terakhir Hendikel sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Kepada seluruh kepala perangkat daerah yang baru saja dilantik agar selalu fokus terhadap pencapaian tujuan dan sasaran rencana pembangunan jangka panjang. Keinginan untuk membangun Kabupaten Lamandau harus terpatri dalam jiwa dan sanubari,” kata Hendra di Nanga Bulik, Minggu, 13 Agustus 2023.

Bupati juga berpesan kepada enam Kepala Dinas dan badan tersebut untuk selalu memenuhi komitmen dan mempertahankan integritas, loyalitas serta tanggungjawab dan harus mampu menjadi role model yang mengayomi seluruh pegawai di satuan perangkat daerah masing-masing.

“Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Tingkatkan terus kinerja, jaga dan tunaikan amanah yang sudah dipercayakan,” tandas Bupati. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru