Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Beras Mayang di Pasar Besar Palangka Raya Turun

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Agustus 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya melakukan survei kebutuhan harga pokok di Kota Palangka Raya.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya Samsul Rizal menyampaikan, adapun bahan pokok yang pihaknya lakukan pengecekan saat ini adalah harga beras di daerah Pasar Besar, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

"Hari ini kami mengecek harga beras mayang yang ada di pasar besar, berdasarkan hasil pemantauan harga beras mayang turun mulai Rp 2.000 hingga Rp 3.000 per kilogramnya," katanya Selasa, 15 Agustus 2023.

Sambungnya, kegiatan pemantauan harga beras di pasa bersa tersebut, dipimpin secara langsung oleh Sekretaris DPKUKMP Kota Palangka Raya Hardiansyah yang menyusuri pedagang beras.

Handriansyah atau lebih akrab di sapa adau ini mengungkapkan, sebelumnya harga beras mayang di pasar besar berkisar mulai Rp 25.000 hingga Rp 27.000, berdasarkan pantauan hari ini harga turun.

Kisaran harga beras mayang per Selasa, 15 Agustus 2023 adalah Rp 22.000 hingga Rp 23.000 perkilogramnya. " Dengan turunnya salah satu harga beras, saya harap bisa memudahkan masyarakat untuk membeli Baras tersebut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru